Hari Terakhir Serbu Seru Bukalapak Belanja Gadget Hanya 12 Ribu - Sang Maya

Sang Maya

A Motherhood, Beauty & Lifestyle Blogger

Breaking

Tuesday, December 11, 2018

Hari Terakhir Serbu Seru Bukalapak Belanja Gadget Hanya 12 Ribu

Hari Terakhir Serbu Seru Bukalapak Belanja Gadget Hanya 12 Ribu - Menyambut pesta diskon harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Hampir semua e-commerce promosi gila-gilaan dengan berbagai event maupun diskon besar-besaran sampai 90%.
Teman-teman di berbagai group whatsapp banyak membahas promo harbolnas ini. Apalagi group yang isinya emak-emak semua, pasti saling sharing e-commerce mana yang memberikan promosi yang menggiurkan.

SERBU SERU

Hari Terakhir Serbu Seru Bukalapak
Serbu seru Bukalapak - ngicer all product

Ajang promosi ini membuat kebanyakan orang yang awalnya tidak mau belanja akhirnya belanja. Dan membuat kebanyakan orang yang tidak pernah belanja di e-commerce akhirnya menginstal app semua e-commerce.

Begitu juga saya yang ikut-ikutan belanja online di salah satu e-commerce bernama Bukalapak.

Promosi harbolnas yang ditawarkan Bukalapak banyak yang menggiurkan, dan saya mengambil promosi serbu seru. Semua produk keren dan berkualitas seperti handphone, printer, kamera, blender sampai mainan anak yang di tampilkan di promo serbu seru hanya Rp 12.000 . Tapi sistemnya diundi sehingga tidak semua orang mendapatkan produk serbu seru. Jadi untung-untungan.

Apakah program promo serbu seru termasuk judi?

Saya rasa tidak, dikarenakan uang pembelian 100% dikembalikan setelah pengumuman yang mendapatkan produk.

Serbu seru Bukalapak Hoax ?

Tentu saja tidak. Kata kembaran saya Dian Sastro buka saja Bukalapak. Jadi informasi serbu seru bukalapak hoax itu tidak benar karena memang ada. Memang banyak yang tidak percaya bagaimana bisa handphone dan kamera digital dihargai Rp 12.000 itulah kerennya serbu seru Bukalapak. Hal yang mustahil jadi mungkin. Ayo, Mak! Belanja online.

Bagaimana caranya ikut serbu seru Bukalapak?

Mudah banget, tinggal login ke Bukalapak.com bagi yang menggunakan laptop. Atau instal saja app Bukalapak di handphone. Jika belum punya akun di Bukalapak ya daftar terlebih dahulu. Cara daftarnya juga sangat mudah, hampir sama dengan cara daftar di berbagai sosialmedia. Mengisi daftar email, nomor handphone, dan lainnya.
Setelah login di Bukalapak pilih program serbu seru. lalu klik serbu produk yang kamu inginkan. lalu lanjutkan pembayaran bisa dengan online banking, trasnfer via atm, isi akun buka dompet, atau buka DANA.

Sudah lama instal app Bukalapak, sudah punya akun tapi serbu seru kok tidak ada ?

Update aplikasinya. segera lakukan pembaharuan app Bukalapak di playstore.

Pengumuman pemenang serbu seru Bukalapak

Hari Terakhir Serbu Seru Bukalapak
Info dari serbu seru Bukalapak bahwasannya saya meleset.


Beberapa teman seperti pak Syafril Pink mendapatkan produk serbu seru sampai empat buah. Ada juga beberapa teman Facebook yang mendapatkan produk serbu seru hanya satu. Setiap teman yang saya kenal mendapatkan produk dari serbu seru Bukalapak pasti men-sharenya di sosial media seperti facebook.

Sayangnya sampai hari ini saya belum dapat satupun produk dari serbu seru Bukalapak.  Semuanya meleset. Namanya juga untung-untungan. Kalau dapat ya Alhamdulillah, kalau tidak dapat ya tidak masalah. Rezeki tidak lari kemana.

Saya ucapkan selamat bagi yang beruntung mendapatkan produk dari promosi serbu seru Bukalapak. Masih banyak promo diskon di Bukalapak. After. 11 Harbolnasnya bukalapak ada promo cashback sampai 1,2 juta,dan serbu seru mobil hanya 12 Ribu. 

Selamat Hari Belanja Online Nasional.

No comments:

Post a Comment