Apakah Konten Kita Harus Viral? Viral itu Apa Sih?

Apakah Konten Kita Harus Viral? Viral itu Apa Sih?

Contoh konten viral yang baik seperti konten bersedekah, konten bershalawat, konten-konten yang mengajak kebaikan.

Pernah kan seorang bapak yang membuat program nasi Rp 3.000 yang akhirnya viral dan banyak diundang media.

Program kebaikan beliaupun akhirnya banyak ditiru dimana-mana, karena menjual nasi harga Rp 3.000

Si Bapak memang menjual nasi hanya Rp 3.000, dimata pembinis pasti akan rugi, namun karena niat menjualnya untuk menolong siapapun yang membutuhkan tanpa disangka dirinya menjadi viral dan mendapatkan banyak rezeki lainnya.

Lalu bagaimana dengan konten yang dibuat viral dengan tujuan agar dapat banyak followers, agar banyak dapat pemasukan uang.

Jujur awalnya saya sempat begini juga loh, buat konten agar banyak yang baca, banyak follower, biar banyak duit kan ujung-ujungnya.

Tapi ternyata ujung-ujungnya capek sayanya, ngejar dunia itu capeeek banget, sampai akhirnya berhenti saya posting-posting di sosial media, ternmasuk ngeblog.

Saya Alhamdulillah diberitahu sama Ustad Adi hidayat via konten-kontennya yang berseliweran di FYP tiktok dan Youtube saya bahwa rezeki kita itu sudah ditentukan oleh Allah, yang belum jelas itu surga.

Mati kita sudah ditentukan oleh Allah, semua orang pasti mati, cuma berakhirnya kita di akhirat di kaplingan mana itu yang belum jelas, kaplingan surga kah atau kaplingan neraka.

Jadi gini, ngapain sih kita mepercapek diri kita dengan sesuatu yang sudah di tentukan kadarnya oleh Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *