Cara Bisnis Tampa Modal


       
  Bisnis merupakan kegiatan dalam menjual produk atau jasa agar memberikan keuntungan bagi pemiliknya. Bisnis merupakan kegiatan beresiko memberikan kerugian baik dari segi material atau non-material. Namun bila berhasil maka akan memberikan keuntungan dan kesejahteraan bagi pemiliknya. 
       Agar terhindar dari resiko bisnis maka bisnis harus dijalankan dengan tepat dengan perencanaan yang matang dan pelaksanaan yang serius dan mantap. Bisnis terdiri atas beberapa komponen penting yang saling mendukung dan melengkapi. Bila salah satu komponen gagal maka akan mengganggu komponen lain. Berikut adalah komponen-komponen bisnis tersebut:
  • Manajemen, yaitu bagian yang merencanakan, mengelola, dan menjalankan bisnis. Komponen ini bisa disebut sebagai backend yaitu komponen yang berada di belakang layar.
  • Kekuatan brand atau image, yaitu karisma, kekuatan emosional yang dimiliki oleh perusahaan dan merupakan pandangan/perasaan masyarakat terhadap perusahaan atau produk.
  • Produk atau Layanan, komponen yang dijual atau ditawarkan kepada pasar. Komponen ini bisa disebut sebagai front end karena komponen ini berada didepan. Komponen inilah yang berhadapan dengan masyarakat.
  • Partner, yaitu pihak yang ikut membantu dalam menjalankan bisnis.
  • Pelanggan, yaitu pihak yang akan menerima tawaran atau membeli produk dan layanan yang ditawarkan.
        
 Bisnis dimulai dari mental. Kesanggupan kita menjalankan usaha mulai dari nol, dari tidak punya apa-apa. Menikmati proses, kerjas keras, dan tidak menyerah.
Bisnis juga merupakan pembelajaran seumur hidup, kita harus mau membuka diri untuk hal-hal baru, memperluas jaringan.
1.   Buka layanan jasa :
          Setrika
          Laundry
          Facial
          Urut
          Ojek
          Guru privat
          Baby sitter
          Berkebun
          Ngasong
2.   Jualkan produk orang secara offline maupun online.
3.   Jual produk sendiri walau dari modal seadanya, seperti jualan es teh. Modal cukup dibawah Rp.50.000 bisa dapat untung 100rb-200
4.   Ikut multilevel taraf internasional yang perusahaannya masuk bursa saham.
MLM saat ini bertaburan, ada 600 lebih perusahaan MLM di seluruh dunia. Pilih MLM terbaik yang mempunyai inovasi produk jangka panjang, yang memiliki riset produk dan riset pemasaran lebih dari 10 tahun. Memiliki penghargaan internasional.  Jangan masuk MLM abal-abal yang sebentar-bentar hilang.
Rekomendasi Multilevel terbaik internasional :
          Nu Skin
          Tupperware

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *