#Kode Sosiago
Tanya Veronika Asisten Virtual
BLOG CONTEST

CARA MUDAH TANYA VERONIKA ASISTEN VIRTUAL TELKOMSEL

CARA MUDAH TANYA VERONIKA ASISTEN VIRTUAL TELKOMSEL TAHUN 2021.

Pengguna Telkomsel pasti sudah tidak asing dengan layanan asisten virtual bernama Veronika. Layanan asisten virtual ini sudah berjalan tiga tahun lebih, mulai dari 24 Agustus 2017 sampai saat ini. Fungsi layanan ini untuk memudahkan pelanggan melakukan berbagai pelayanan online seperti mengisi pulsa, bayar tagihan, cek kuota internet, mencari  lokasi MyGrapari, Tukar POIN, atau membutuhkan layanan informasi Telkomsel lainnya.

Mengusung slogan  “Lewat Chat Bisa Tanya Apa Saja” Veronika Telkomsel yang cantik ini akan membantu menjawab kebutuhan pelanggan Telkomsel.

HAL-HAL YANG PERLU DIKETAHUI SAAT TANYA VERONIKA ASISTEN VIRTUAL

1. Apa yang dimaksud dengan ChatBot Tanya Veronika Asisten Virtual ?

Chatbot Tanya Veronika Asisten virtual Telkomsel merupakan layanan online berbasis chat atau obrolan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan berbagai hal seperti mengisi pulsa, mengisi kuota, bayar tagihan, cek kuota internet, mencari lokasi MyGraPARI, tukar POIN atau membutuhkan informasi layanan dari Telkomsel.

2. Apakah mudah dalam menggunakan ChatBot Tanya Veronika Asisten Virtual ?

Tentu saja mudah sekali. Karena tidak hanya bisa diakses via website telkomsel saja, tetapi juga bisa diakses dengan aplikasi yang biasa kita gunakan seperti whatsapp, telegram, Line, dan juga bisa di sosial media seperti Facebook. Veronika Telkomsel juga ada aplikasinya yang dapat diunduh dari play store. Semuanya demi memudahkan pelanggan untuk mengakses Veronika Asisten Virtual Telkomsel.

3. Bagaimana cara akses ChatBot Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel ?

Akses ChatBot Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel dapat dilakukan lewat beberapa channel atau akun resmi Telkomsel di bawah berikut :

  • Situs website : www.telkomsel.com
  • Apliksasi MyTelkomsel
  • LINE : @Telkomsel
  • Facebook : Messenger ‘Telkomsel‘
  • Telegram : @Telkomsel_official_bot
  • WhatsApp : Telkomsel Virtual Asisten
EXCLUSIVE  12 Tips Dasar dalam Memilih Notebook Berkualitas yang Harus Kamu Ketahui
CARA MUDAH TANYA VERONIKA ASISTEN VIRTUAL TELKOMSEL
Akses Sisten Virtual Telkomsel

4. Apa fungsi utama dari Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel ?

Fungsi utama Veronika Asisten Virtual Telkomsel adalah memberikan layanan terbaik bagi pengguna Telkomsel dengan menyediakan fitur chat atau obrolan online.

5. Bagaimana cara Asisten Virtual Telkomsel  menemukan lokasi GraPARI?

Pada obrolan ketik “GraPARI Terdekat” lalu gunakan fitur share location untuk menemukan lokasi GraPARI.

6. Kapan Layanan Asisten Virtual Telkomsel  dapat digunakan?

Layanan pelanggan Telkomsel via online ini dapat digunakan 7 X 24 jam. Veronika Asisten Virtual telah melayani obrolan via online sejak  24 Agustus 2017.

7. Bisakah mengganti topik di tengah obrolan dengan Asisten Virtual Telkomsel?

Bisa, dengan cara ketik “BATAL” atau “CANCEL” untuk mengganti atau mengakhiri obrolan online.

8. Bagaimana jika salah memasukkan nomor/MSISDN saat mengobrol dengan Asisten Virtual Telkomsel?

Jika pelanggan salah memasukkan nomor/MISSDN sampai tiga kali, maka interaksi pelanggan dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.

9. Apa saja aturan terkait kode verifikasi (OTP) yang dikirim saat berinteraksi dengan asisten virtual Telkomsel?

Berikut aturan terkait kode verifikasi (OTP) ketika pelangan melakukan obrolan online dengan Asisten Virtual Telkomsel :

  • Jika pelanggan salah memasukkan kode verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Jika pelanggan meminta kode verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Jika pelanggan salah memasukkan kode verifikasi sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan dengan Veronika Asiten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1 X 24 jam.

Jadi usahakan jangan sampai salah memasukan kode verifikasinya ya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tanya Veronika Asisten Virtual bisa langsung ke situs Telkomsel.

Professional Dreamer yang lahir di Kota Khatulistiwa Pontianak 2 Agustus 1986 dan sekarang fokus menjadi penulis buku dan Mom Blogger.Pernah menempuh pendidikan formal di : MIN Bawamai Pontianak MTSN 1 Pontianak MAN Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat. S1 di fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta angkatan 2005.Pengalaman karir : - Head of Costumer Relation Management Dompet Dhuafa - Kaltim 2011-2014. - Wartawati media Suara Pemred 2014-2015. - Penggerak Pelapak bukalapak.com 2016-2017.Setelah menikah pada April tahun 2015 lebih memilih menjadi Ibu rumah tangga, dan entrepreneur independen baik secara offline maupun online.Komunitas yang diikuti : Nulis Buku Club Balikpapan 2012-2014, Readers Club Balikpapan Komunitas Blogger Pontianak. 2016 English Travelling Community 2017 Mini Lesson 2017 Blogger Perempuan 2017 Blogger Perempuan GandjelRel 2019Hobies : Nonton, main game, baca buku, travelling, nulis, jualan dan menyebarkan semangat kebaikan dalam entreprenuer maupun kepenulisan.Karya : 1. BODAS (novel2016) 2. ONE SHOOT (antologi cerpen 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *