Self Healing Untuk Keseharian

Self Healing Untuk Keseharian

Kali ini kita mau bahas tentang apa itu self healing, kapan harus diterapkan, dan apa saja metodenya? Namun sebelum masuk pembahasan tentang self healing, kita masuk ke pembukaan dulu ya.

Self healing untuk kesehatan
Pic: pinterest

Tidak ada hari yang selalu panas ataupun hujan terus menerus. Tidak ada hidup yang tidak pernah bertemu masalah atau ujian. Dan tidak ada hati yang tidak pernah terluka.

Setiap orang pasti pernah gagal, kecewa, sakit hati, dan terluka. Setiap kehidupan memiliki dramanya tersendiri. Jadi tidak masalah jika kita pernah di episode kesedihan. Karena menurut slogan Ibu kita Kartini putri sejati HABIS GELAP MUNCULLAH TERANG.

Baca Juga:  Bakso Bude Pontianak Jagoannya Bakso Dengan Sop Tulang

Tuhan yang Maha Esa menciptakan manusia tidak asal sembarangan menciptakan. Seperti profesor yang membuat teknologi terbaru pastinya menyayangi dengan sangat hasil ciptaanya.

Tuhan juga berjanji tidak pernah memberikan ujian hidup melebihi kemampuan seorang hambanya, meski hambanya kerap kali mengeluh dan melupakan Tuhan.

Oleh karena itu bagi siapapun yang sedang merasa diri dan hidupnya kacau, banyak masalah, trauma, cemas, sakit, sampai ingin bunuh diri. Perbanyaklah mengingat Tuhan. Jika tidak mau ingat Tuhan dan masih betah dengan kondisi keterpurukanmu apapun itu atau punya hasrat untuk bunuh diri, tolong jangan sampai menyusahkan atau membuat sedih orang lain. Pastikan benar-benar kalau kamu menghilang begitu saja gak akan ada orang yang bakal nyariin kamu dan bahagia ketika kamu gak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *