Kumpulan Film Terfavorit Sepanjang Masa Versi Sangmaya

Kumpulan Film Terfavorit Sepanjang Masa Versi Sangmaya

Film favorit saya sangatlah banyak, tapi film yang terus setia diikuti sampai habis episodenya atau beberapakali nonton ulang tentunya merupakan film best of the best versi saya pribadi.

Genre film yang saya sukai pun beragam, ada anime, komedi, india, religi, maupun lokal.

Setiap tahun pastinya selalu ada film baru yang bagus-bagus, namun tentunya ada film yang telah kita nonton yang masih membekas pada diri kita.

Ada juga film yang belum selesai episodenya

1. Mengejar matahari – 2004

Saya masih ingat betul film ini saya nonton dengan puluhan santri lainnya saat hari jumat pekan liburan.

Film mengejar matahari ini genrenya drama menceritakan tentang 4 sahabat bertetangga dekat yang memiliki ritual mengejar matahari di sore hari.

Baca Juga:  Rekomendasi Drakor Bagus Terbaik Sepanjang Masa Versi Sang Maya

Kisah diawali dengan gambaran masa kecil empat sahabat: Ardi, Nino, Apin, dan Damar. Ardi bercerita tentang dirinya dan ketiga kawannya.

Empat sekawan ini menjadi saksi utama saat Obet, preman setempat, masuk penjara.

Mereka tidak menyangka, masalah inilah yang mengubah banyak hal di masa depan. Keempat sahabat itu berubah menjadi sosok remaja SMA yang menyusun gang-gang kompleks rumah susun.

Ketika Rara (Agni P. Arkadewi) muncul, ada yang berubah. Gadis yatim-piatu yang harus bekerja demi menghidupi diri dan adiknya, memikat Ardi (Winky Wiryawan) dan Damar (Fauzi Baadilla) dan mengguncang persahabatan mereka, bahkan Damar dan Ardi saling tinju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *