Rekomendasi 12 Drama Korea Terbaik Versi Sang Maya

Rekomendasi 12 Drama Korea Terbaik Versi Sang Maya

Apa kabar Sobat Maya? Wifi tetangga aman? Tulisan kali ini mengenai drama korea yang rekomended untuk kalian tonton. Saya jamin darkor-drakor yang saya sampaikan adalah drakor yang memang bagus, dikarenakan penilaian saya sebagai pengamat film internasional yang cukup berpengalaman dalam menonton film sambil rebahan.

Bukan drama korea jika kalian tidak bisa memetik suatu pelajaran dari drakor tersebut. Kita bisa mengetahui berbagai sistem kerja sebuah profesi, dan romantika yang gak terlalu bucin. Lagipula drakor kebanyakan cuma 16 episode. Ada juga yang 24, dan yang paling panjang episodenya juga setau saya cuma 2-3 drakor gitu.

Entah sudah berapa banyak drakor yang saya tonton, dan yang paling berkesan adalah yang paling bagus dan yang paling jelek juga ada, kalau drakor-drakor yang biasa aja jadi mudah lupa kan. Nah drakor yang saya rekomendasikan kepada kalian adalah drakor favorit saya yang pastinya bagus. Genrenya beragam, tidak hanya cinta-cinta gitu.

Baca Juga:  Sarapan Sehat Ala Blueband

Baiklah tidak saya perlama lagi inilah

12 Drama Korea Terbaik versi Sang Maya.

  1. IT’S OKAY, THATS LOVE

Film ini awalnya amat teramat lambat, di episode awal-awal saya sempat berfikir untuk berhenti nonton ini, namun yasudahlah saya tonton terus aja, dan  makin lama makin seru. Film it’s okay, that love ini merupakan film tentang psikologi. Dimana banyak pemeran yang mengalami gangguan psikologi, bahkan psikolognya juga punya gangguan psikolog karena pernah trauma dan merasa bersalah akut. Adik saya yang paling bungsu tidak terlalu mengerti drakor ini, namun karena ada si ganteng D.O yang merupakan Boyband EXO jadi dia ngikutin aja.

One thought on “Rekomendasi 12 Drama Korea Terbaik Versi Sang Maya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *