Self Healing Untuk Keseharian

Self Healing Untuk Keseharian

Sekian intronya. Kita masuk ke pembahasan mengenai SELF HEALING.

Self Healing Untuk Keseharian 7

Self healing berasal dari bahasa Inggris yang arti dalam bahasa Indonesia tercinta adalah menyembuhkan diri sendiri.

Dalam dunia kesehatan atau dunia psikologi self healing lebih dikenal sebagai metode penyembuhan diri untuk luka batin.

Apa saja metodenya? Banyak…di google 😀 Tapi metode paling ampuh bagi saya yang entah beberapa kali terluka sejak bayi dan beberapa waktu lalu sempat mengalami mental down, self healing terbaik adalah PASRAH atau dalam bahasa arabnya tawakal.

Self Healing Untuk Keseharian 8

Setiap orang pasti memiliki masalah dan mengalami kelelahan emosi. Orang yang merasa dirinya tidak memiliki masalah bisa jadi masalah karena tidak mengetahui permasalahannya itu sendiri itu sudah sebuah masalah.

Baca Juga:  Inspirasi Resolusi Bisnis 2019 dan 7 Jurus Gratis Jualan Laris di Era Digital

Self healing  atau menyembuhkan luka/kesedihan/trauma terhadap situasi yang membuat kamu sedih dan gak nyaman dalam perjalanan hidup langkah pertama adalah TENANG. Karena kalau hati, pikiran, dan tubuh gak tenang itu biasanya ada aja masalah baru. Ribet kan masalah satu aja belum kelar udah nambah masalah lain.

Kapan self healing harus diterapkan?

Kalau punya luka hati atau trauma jelas sudah harus melaksanakan self healing ya, supaya gak gila, atau sakit mental. Ngeri loh sakit mental itu, kalau sampai sakit jiwa dan gak sembuh-sembuh di akhirat nanti katanya masuk surga enggak masuk neraka juga enggak. Tapi kalau sakit jiwa diibaratkan barang rusak pasti masuk tong sampah ya, jadi endingnya harusnya masuk neraka iya gak sih?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *