Kopdar Kedua Komunitas Blogger Pontianak di Tahun 2017

sangmaya.com- Tidak semua penulis itu Blogger. Tetapi setiap Blogger itu penulis. Itulah ajakan saya ke teman-teman yang menyukai dunia kepenulisan, untuk bergabung dalam Komunitas Blogger Pontianak. Komunitas. 
Kopdar atau Kopi Darat rutin diadakan oleh Komunitas Blogger Pontianak setiap satu bulan sekali. Ajang perkenalan dan pembelajaran sesama penulis Blogger, menjadi acara yang dinantikan oleh setiap Buda Blogger. Kopdar kali ini masih di tempat yang sama saat kopdar pertama pada bulan lalu yakni Gerage Cafe yang terletak di jalan Iman Bonjol. Anggota yang hadir sekitar 33 Buda Blogger.
Background para anggota yang berbeda-beda seperti mahasiswa, pembisnis, sampai ibu rumah tangga seperti saya, tidak membatasi keakraban dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang lebih terasa kekeluargaan.

Setelah sesi perkenalan sesama anggota dengan menyebutkan nama dan alamat webnya. dilanjutkan dengan sesi pembahasan tentang Blogger secara umum. Bagaimana menaikkan DA PA, dan penjelasan singkat tentang Search Engine Optimation atau SEO.

Sesi selanjutnya adalah tanya jawab antar blogger. 
Di sini juga terjadi interaksi yang baik. semaksimal mungkin para pengurus dan senior, yang terdiri dari Edo Pradana Prasitha, Radit Mananta, Teguh Hariayadi, Mardiyah Harahap, Donny Prayudi Dan Muhammad Arief  menjawab dengan baik semua pertanyaan yang berhubungan dengan blogging. 
Walaupun kegiatan ini diberengi dengan hujan, namun tidak menyurutkan Buda Blogger untuk mengikuti kopdar.

 Manfaat yang didapat dalam kopdar Komunitas Bloggger Pontianak adalah :
1. Mengetahui cara memanfaatkan blog atau web dengan baik.
2. Menjalin tali silahturrahmi antar sesama Buda Blogger
3. Lebih cepat belajar dan lebih cepat paham dalam memaksimalkan Blogger




 Jika ingin bergabung bersama Komunitas Blogger Pontianak. Bisa mendaftar lewat link ini. Nanti akan dimasukkan dalam group wa.bit.ly/BloggerPontianak

19 thoughts on “Kopdar Kedua Komunitas Blogger Pontianak di Tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *