Tips Pintar Membeli Keju Edam Terbaik

Edam adalah keju yang berasal dari Belanda yang secara tradisional berbentuk bulat dan berwarna kuning terang yang dibungkus parafin berwarna merah.  Keju merupakan salah satu bahan makanan yang mempunyai banyak sekali penggemar. Walaupun orang Indonesia tidak terlalu mempunyai tradisi untuk menggunakan keju pada masakannya, tetapi karena banyak yang masakan luar yang sesuai dengan selera orang Indonesia maka tidak heran apabila banyak orang menyukai jenis bahan ini. Dimana keju sendiri mempunyai banyak jenis yang bisa dipilih dan digunakan untuk berbagai makanan ala Indonesia seperti martabak.

Salah satu jenis keju yang bisa dipilih adalah keju edam yang mempunyai tekstur padat dan harga agak mahal. Bagi Anda yang suka dengan keju ini dan ingin mendapatkan kualitas produk terbaik, beberapa pertimbangan yang bisa digunakan sebelum membelinya adalah sebagai berikut ini:

Tips Pintar Membeli Keju Edam Terbaik

1. Memilih keju yang mempunyai label halal dari MUI dan aman dari BPOM

Tips pertama untuk mendapatkan keju jenis ini yang terbaik adalah yang mempunyai label halal dari MUI dan aman dari BPOM.Hal ini terutama untuk jenis keju yang berasal dari Indonesia sehingga harus dipastikan juga bahwa keju ini aman dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Pilihlah keju yang mempunyai label aman dari BPOM dan juga MUI sehingga memastikan bahwa keju tersebut merupakan produk aman dan halal dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

2. Memilih keju dalam kemasan

Tips aman selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan keju terbaik adalah dengan memilih keju dalam kemasan. Ada banyak sekali keju jenis edam yang ditawarkan kiloan tetapi tidak mempunyai kemasan yang bisa ditelusuri mengenai kadaluarsa, pembuatnya, komposisi yang digunakan, dan lainnya.Oleh karena itulah agar lebih aman maka sebaiknya membeli keju jenis ini dalam kemasan yang lebih jelas dan mempunyai berbagai informasi yang Anda butuhkan.

3. Memilih merek yang jelas

Tips terakhir ketika akan memilih keju parmesan yang dibeli adalah dengan memilih merek yang jelas. Ada banyak merek keju jenis ini yang ditawarkan di pasaran baik dari dalam dan luar negeri. Misalnya yang ditawarkan di TokoWahab yang menawarkan beberapa brand keju jenis edam yang bisa dipilih dan dibandingkan sehingga mendapatkan harga dan kualitas yang terbaik.

Professional Dreamer yang lahir di Kota Khatulistiwa Pontianak 2 Agustus 1986 pernah menempuh pendidikan formal di : MIN Bawamai Pontianak MTSN 1 Pontianak MAN Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat. S1 di fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta angkatan 2005. Pengalaman karir : - Head of Costumer Relation Management Dompet Dhuafa - Kaltim 2011-2014. - Wartawati media Suara Pemred 2014-2015. - Penggerak Pelapak bukalapak.com 2016-2017. Setelah menikah di tahun 2015 menjadi Ibu rumah tangga bahagia dan entrepreneur independen baik secara offline maupun online.. Komunitas yang diikuti : Nulis Buku Club Balikpapan 2012-2014, Readers Club Balikpapan Komunitas Blogger Pontianak. 2016 English Travelling Community 2017 Mini Lesson 2017 Hobies : Nonton, main game, baca buku, travelling, nulis, jualan dan menyebarkan semangat kebaikan dalam entreprenuer maupun kepenulisan. Karya : 1. BODAS (novel2016) 2. ONE SHOOT (antologi cerpen 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *