Barang Wajib Di Tas Saat Berpergian

Barang Wajib Di Tas Saat Berpergian

Assalamualaikum Sobat Maya? Istirahatnya cukup? Hari ini saya lumayan banyak beristirahat dan tidak terlalu banyak melakukan pekerjaan rumah tangga seperti biasanya. Lelah, jadi istirahat dan nonton drakor saja. Sobat Maya usahakan istirahat yang cukup ya, jangan terlalu memaksakan diri untuk beraktivitas biar tidak kelelahan.

Sobat Maya punya barang apa saja yang dibawa dalam tas saat berpergian? Paling tidak kita pasti membawa dompet dan handphone jika kemana-mana ya.  Namun saya yang masih punya bocil biasanya membawa barang lainnya tergantung jarak, waktu, tempat, dan dengan siapa saja saya berpergian.

Tiga barang wajib di tas saat berpergian :

  1. Handphone. Handphone ini sudah multifungsi juga sebagai tanda pengenal dan alat pembayaran dengan aplikasi pembayaran online. Jadi jangan sampai benda mungil ini ketinggalan.
  2. Dompet. Kalau dompet kadang-kadang saya bawa kadang tidak, tapi tergantung mau kemana saya pergi juga sih, kalau agak jauh biasanya bawa.
  3. Botol air minum. Banyak manfaat dengan membawa air minum sendiri, bisa lebih sehat, lebih higienis, lebih hemat,dan lebih efisien.
Baca Juga:  9 Bahasa yang Ingin Dikuasai

Ketiga barang diatas itu biasanya saya bawa jika berpergian jarak dekat saja, atau masih lingkupan antar desa saja dimana pandemi covid -19 tidak terlalu berpengaruh disini. Tidak berlaku jika saya berpergian ke kota besar, pasti perlengkapan yang saya bawa lebih banyak, apalagi membawa bocil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *