TOP 5 Tempat Liburan Favorit Sang Maya
BPN Ramadhan 2021

TOP 5 Tempat Liburan Favorit Sang Maya

Assalamualaikum Sobat Maya, isi dompet aman? Sudah berhasil liburan kemana saja selama pandemi 2021 ini? Saya sampai April ini masih di rumah saja, belum ada liburan kemana-mana. Mama saya inginnya saya bersama suami dan anak saya bisa pulang lebaran di Pontianak, tahun lalau kan juga gak bisa lebaran di Pontianak gara-gara pandemi.

Setelah cek dan ricek jika saya sekeluarga mudik lebaran ke Pontianak, bukan hanya harga tiket pesawatnya yang mahal, tapi karena pandemi ini pesawat menuju ke Pontianak harus transit dulu juga berjam-jam di Jakarta, sekalipun ada yang langsung sih, tapi harga tiketnya juga langsung buat kantong kosong. Kalau transit gak bawa bocil sih gak terlalu melelahkan. Dan yang paling nyesek adalah berangkat naik pesawat harus pakai surat hasil SWAB yang harganya hampir satu juta. Jadi tahun ini masih belum bisa mudik lebran di Pontianak dulu.

TOP 5 Tempat Liburan Favorit Sang Maya

Ada beberapa tempat favorit saya jika hendak liburan selain kampung halaman. Beberapa kota tersebut antara lain adalah :

  1. Jogjakarta
  2. Kabupaten Semarang dan sekitarnya
  3. Jepara
  4. Lombok
  5. Bali

Sekian 5 tempat favorit untuk liburan saya dan keluarga, kalau Sobat Maya dimana saja nih?

EXCLUSIVE  Sumber Inspirasi Saat Jenuh

Professional Dreamer yang lahir di Kota Khatulistiwa Pontianak 2 Agustus 1986 dan sekarang fokus menjadi penulis buku dan Mom Blogger. Pernah menempuh pendidikan formal di : MIN Bawamai Pontianak MTSN 1 Pontianak MAN Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat. S1 di fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta angkatan 2005. Pengalaman karir : - Head of Costumer Relation Management Dompet Dhuafa - Kaltim 2011-2014. - Wartawati media Suara Pemred 2014-2015. - Penggerak Pelapak bukalapak.com 2016-2017. Setelah menikah pada April tahun 2015 lebih memilih menjadi Ibu rumah tangga, dan entrepreneur independen baik secara offline maupun online. Komunitas yang diikuti : Nulis Buku Club Balikpapan 2012-2014, Readers Club Balikpapan Komunitas Blogger Pontianak. 2016 English Travelling Community 2017 Mini Lesson 2017 Blogger Perempuan 2017 Blogger Perempuan GandjelRel 2019 Hobies : Nonton, main game, baca buku, travelling, nulis, jualan dan menyebarkan semangat kebaikan dalam entreprenuer maupun kepenulisan. Karya : 1. BODAS (novel2016) 2. ONE SHOOT (antologi cerpen 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *