Harapan Terbesar Untuk Blog Saya 1
BPN Ramadhan 2021

Harapan Terbesar Untuk Blog Saya

Assalamualaikum…

Halo Sobat Maya, sehat-sehat semua ya?  hari ke 3 Ramadan 2021 saya mau kasi tau apa harapan terbesar untuk blog saya. Dahulukala sebelum bertemu dengan berbagai komunitas blogger seperti Blogger Perempuan Network, saya sempat mempertanyakan blog saya ini bernilai tidak sih? perlukah saya membagikan tulisan saya untuk publik? Apalagi sepertinya tulisan-tulisan saya tidak ada yang membaca jika tidak saya ikutkan blogwalking.

Untungnya setelah bertemu dengan berbagai komunitas blogger, dan makin mempelajari tentang dunia pembloggerran, saya mulai mendapatkan pemasukan dari ngeblog walau baru berupa placemen. Terpilihnya saya sebagai mombassador SGM saya rasa salah satunya karena saya memiliki blog, jadi lolos gitu.

Memang masih sangat banyak kekurangan saya dalam menulis blog, ditambah lagi 2018 waktu saya terkena depresi saya pernah membanting laptop saya sehingga layarnya retak. Dari situlah blog saya makin terlantar. Setelah punya laptop baru di awal tahun 2021 ternyata saya masih belum kembali rajin membuat konten blog. Baru Ramadan saya niatkan untuk menulis konten blog harian sekalian ikut BPN 30 Day Ramadan 2021.

Harapan terbesar untuk blog saya tentunya agar dapat bermanfaat bagi orang banyak, sehingga saya mendapatkan hal baik dari menulis hal yang baik.

Selain itu tentu saja saya berharap blog saya dapat lebih menghasilkan uang lagi, biar saya bisa perpanjang hosting dan domain-domain.  Tapi yang jelas saya ngeblog bukan hanya untuk mendapatkan uang semata. Ngeblog karena passion saya memang menulis. Saya beruntung menemukan wadah untuk dapat berbagi tuisan saya kepada publik yakni dengan media blog.

Ngeblog untuk mendapatkan uang, untuk menjalankan passion, dan untuk terapi kesehatan mental saya juga.

Harapan Terbesar Untuk Blog Saya

Salam damai untuk semuanya.

Wassalamualaikum…..

 

Professional Dreamer yang lahir di Kota Khatulistiwa Pontianak 2 Agustus 1986 dan sekarang fokus menjadi penulis buku dan Mom Blogger.Pernah menempuh pendidikan formal di : MIN Bawamai Pontianak MTSN 1 Pontianak MAN Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat. S1 di fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta angkatan 2005.Pengalaman karir : - Head of Costumer Relation Management Dompet Dhuafa - Kaltim 2011-2014. - Wartawati media Suara Pemred 2014-2015. - Penggerak Pelapak bukalapak.com 2016-2017.Setelah menikah pada April tahun 2015 lebih memilih menjadi Ibu rumah tangga, dan entrepreneur independen baik secara offline maupun online.Komunitas yang diikuti : Nulis Buku Club Balikpapan 2012-2014, Readers Club Balikpapan Komunitas Blogger Pontianak. 2016 English Travelling Community 2017 Mini Lesson 2017 Blogger Perempuan 2017 Blogger Perempuan GandjelRel 2019Hobies : Nonton, main game, baca buku, travelling, nulis, jualan dan menyebarkan semangat kebaikan dalam entreprenuer maupun kepenulisan.Karya : 1. BODAS (novel2016) 2. ONE SHOOT (antologi cerpen 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *