Sumber Inspirasi Saat Jenuh
BPN Ramadhan 2021

Sumber Inspirasi Saat Jenuh

Sumber Inspirasi Saat Jenuh – Assalamualaikum Sobat Maya, THR sudah turun? Biasanya kalau THR sudah turun, semangat jadi naik ya. Apakah rutinitas harian yang saat ini dilakukan membuat kamu merasa jenuh? Jika iya, berarti ada yang harus dievaluasi pada diri lagi agar kita menjadi sosok yang bermanfaat bagi dunia ini.

Biasanya orang yang sudah tau passionnya akan lebih cepat bangkit dari kejenuhan dan tidak nyaman berada di zona nyaman dalam waktu yang lama.

Semoga Sobat Maya sudah menemukan passion dalam hidupnya ya agar tidak mudah jenuh dan tidak mudah lelah juga. Karena ketika kita melakukan hal yang sangat kita cintai biasanya akan lebih bahagia,

Berhenti untuk malu dan tidak percaya diri. Sobat Maya pasti punya potensi alam melakukan banyak kebaikan hidup.

Untuk menemukan inspirasi baru saat jenuh, ada beberapa hal yang bisa membangkitkan semangatmu dikala jenuh loh. Apa saja itu?

  1. Nonton
  2. Scroll Sosmed
  3. Olahraga
  4. Makan kue
  5. bersih-bersih rumah
  6. baca buku
  7. Nari
  8. mengendarai sepeda
  9. Baca buku
  10. Pinterest
  11. dengerin podcast
  12. istirahat di pohon
  13. tidur siang
  14. memancing
  15. Berendam
  16. Facial, luluran, atau dipijat
Sumber Inspirasi Saat Jenuh
Tetap SEMANGAT!!!!

Kalau dari list diatas kamu masih mengalami kejenuhan sehingga kurang terinpirasi. Saya sarankan banyak-banyak istirahat dulu saja. Mungkin kamu bukan sedang jenuh, tapi sedang kelelahan.

EXCLUSIVE  Target yang ingin dicapai tahun 2021

Professional Dreamer yang lahir di Kota Khatulistiwa Pontianak 2 Agustus 1986 dan sekarang fokus menjadi penulis buku dan Mom Blogger. Pernah menempuh pendidikan formal di : MIN Bawamai Pontianak MTSN 1 Pontianak MAN Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat. S1 di fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta angkatan 2005. Pengalaman karir : - Head of Costumer Relation Management Dompet Dhuafa - Kaltim 2011-2014. - Wartawati media Suara Pemred 2014-2015. - Penggerak Pelapak bukalapak.com 2016-2017. Setelah menikah pada April tahun 2015 lebih memilih menjadi Ibu rumah tangga, dan entrepreneur independen baik secara offline maupun online. Komunitas yang diikuti : Nulis Buku Club Balikpapan 2012-2014, Readers Club Balikpapan Komunitas Blogger Pontianak. 2016 English Travelling Community 2017 Mini Lesson 2017 Blogger Perempuan 2017 Blogger Perempuan GandjelRel 2019 Hobies : Nonton, main game, baca buku, travelling, nulis, jualan dan menyebarkan semangat kebaikan dalam entreprenuer maupun kepenulisan. Karya : 1. BODAS (novel2016) 2. ONE SHOOT (antologi cerpen 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *