My Challange 2020

My Challange 2020

Akhir tahun sudah biasa jadi waktu evaluasi diri dan merapikan banyak hal agar bisa membuat beberapa perencanaan di tahun berikutnya. Agar hidup saya tidak stagnan dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga, saya membuat beberapa target dan challange yang berubah-ubah tiap bulannya.

Berikut adalah challange bulanan yang saya buat untuk tahun 2020 :

My Challange 2020

JANUARI : NEW YEAR NEW YOU

Januari ini merupakan bulan awal tahun yang harusnya penuh planning yang matang. Jadi saya buat challange new year new you agar tahun 2020 agar diri saya lebih fokus dan lebih terbentuk sebagai ibu rumah tangga yang baik dan sebagai penulis dan juga pembaca buku.

Baca Juga:  3 Nice Things About Myself

FEBRUARI : GARDENING

Saya sangat suka berkebun, dan menikmati hasil dari kebun saya sendiri. Sudah lama saya tidak berkebun dengan baik. Jadi 2020 saya akan berkebun dengan baik. Konsep Gardening ini belum saya buat. Hanya saya berpikir untuk menanam 30 tanaman. Sehinga ada bibit baru yang selalu saya tanam setiap harinya.

Gardening ini juga bukan untuk saya pribadi. Apabilsa saya belum pindah rumah pada Januari, maka saya akan berkebun di rumah kontrakkan yang saya tinggali saat ini. Jika saya pindah maka penghuni rumah berikutnya semoga bahagia dengan apa yang sudah saya tanam.

MARET : GRATITUDE

Saya memulai toples syukur pada awal januari 2020. Namun challange gratitude atau challange bersyukur saya letakkan di bulan maret saja.

Baca Juga:  7 Target Blogging 2019

APRIL : POSITIF AFFIRMATION

Kita perlu menanamkan hal-hal baik dalam kehidupan kita, baik itu pikiran, ucapan dan tindakan.

MEI : PHOTOGRAPHY

Saya harap saya sudah punya handphone dengan kualitas kamera yang bagus pada bulan ini.

JUNI : PRODUCTIVITY

Hidup harus lebih produktif dong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *