Sarapan Sehat Ala Blueband

Sarapan Sehat Ala Blueband

Sarapan Sehat Ala Blueband – Sebagai Bunda yang juga bergerak di usaha kuliner skala rumahan, tentunya bahan-bahan kue selalu saya siap sediakan. Seperti tepung, telur, gula dan mentega yang bagi saya merupakan bahan-bahan pokok dalam membuat roti, risoles ,snack ataupun aneka kue lainnya. 

Sarapan Sehat Ala Blueband
Sumber Foto : @Blueband – Sarapan Sehat Ala Blueband

   Untuk menjaga kualitas produk tentunya saya menggunakan bahan-bahan yang kualitasnya terjamin. Termasuk mentega, sudah pasti saya menggunakan Blueband dikarenakan kualitas dan rasanya yang lebih enak dibandingkan mentega atau margarin lainnya. Hal ini terbukti dari Blueband yang sudah menjaga kualitas produknya sejak 1934 sehinggai kebanyakan konsumen kue kering ataupun bolu sering menanyakan mentega apa yang saya pakai? Tentunya Blueband, dan para konsumen sayapun lebih menyukai apabila produk saya menggunakan mentega Blueband. Hal inilah yang membuat saya makin setia menggunakan Blueband baik untuk usaha ataupun untuk menu hidangan sehari-hari.

Baca Juga:  SANG MAYA: REPUBLIK JANCUKERS, SUJIWO TEJO
 

       Usaha kuliner membuat saya dan tim harus bangun shubuh hari. Biasanya jam empat atau tiga pagi sudah bangun untuk produksi. Sekalipun pesanan sangat banyak saya tetap bisa menyediakan menu sarapan sehat untuk keluarga saya dengan menggunakan Blueband. 

     Mengkonsumsi menu sarapan sehat merupakan hal yang sangat penting dalam mengawali hari. Kandungan nutrisi dan gizi dalam menu sarapan yang kita sajikan haruslah cukup untuk dikonsumsi anggota keluarga agar mereka dapat beraktivitas dengan baik.

Sarapan Sehat Ala Blueband
Sumber Foto : @Blueband

    


     Sarapan sehat dapat membantu meningkatkan daya konsentrasi dalam bekerja dan belajar.  Sarapan sehat ala blueband yang biasa saya buat adalah bolu marmer cake, pancake, telur dadar, rolade tahu, omelet keju, kreasi roti panggang, nasi goreng spesial, yang semuanya menggunakan Blueband agar rasa lebih lezat dan bernutrisi. 

     Bahkan apabila terlalu sibuk untuk membuat menu sarapan yang variatif, dengan adanya Blueband, Bunda cukup mengoles roti dengan Blueband lalu ditaburi coklat meses, parutan keju atau gula pasir. Menu sarapan sehat ala Blueband yang paling sederhana dan dapat menjadi menu andalan dikala diburu-buru oleh waktu adalah nasi panas Blueband. Suami dan anak-anak dapat makan lahap sampai dua porsi hanya dengan nasi panas yang diberi Blueband.

     Bunda bisa juga mengakses situs web Blueband untuk mendapatkan kumpulan ide resep menggunakan Blueband untuk menu sarapan sehat, aneka cemilan, aneka bekal, kue dan jenis hidangan lainnya. Seperti resep pancake chocolate chip timun jepang, Roti panggang telur bayam, Frittata keju dan ayam, dan berbagai aneka resep lainnya yang sudah pasti yummy, lezat dan sudah berhasil uji coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *