Serunya Hidup di Era Digital Untuk Emak-Emak Pebisnis dan Penulis Blog

Serunya Hidup di Era Digital Untuk Emak-Emak Pebisnis dan Penulis Blog

Serunya Hidup di Era Digital Untuk Emak-Emak Pebisnis dan Penulis Blog – Emak ingin berkunjung ke kota Paris. Hal yang bisa mak lakukan saat ini selain banyak-banyak berdo’a adalah, membuka google maps dan ketik PARIS di bagian telusur, maka muncul peta kota Paris. Tempat pertama yang mak kunjungi adalah Jardin du Palais Royal. Mainkan jemari ke layar sentuh, mak jadi mengetahui cuaca dan pemandangan di sekitar pusat wisata kota Paris.

Begitu juga jika emak ingin berkunjung ke negara Jepang, Singapura, Mesir, Dubai dan berbagai negara lainnya. Hal seperti itu bisa mak lakukan dimanapun dan kapanpun, tanpa paspor tanpa biaya. Cukup hanya dengan jaringan internet. Era digital, menembus batas.

Serunya Hidup di Era Digital Untuk Emak-Emak Pebisnis dan Penulis Blog -cara membuat blog, cara membuat website, domain indonesia, domain murah, domainesia, hosting indonesia, hosting murah, lomba blog domainesia.
Serunya Hidup Di Era Digital Untuk Emak-Emak Pebisnis dan Penulis Blog
Baca Juga:  Basic SEO For Moms

  Sebelum mak menceritakan tentang serunya hidup di era digital untuk emak-emak pebisnis dan penulis blog yang mungkin saja membosankan. Emak mau cerita sedikit dulu ya betapa emak sangat menyukai dunia digital.

Apa sih digital tu, Mak? 

Digital dari kamus wikipedia yang mak googling singkatnya jari jemari. Istilah panjang dari digital bisa langsung baca ke wikipedianya saja ya. Mak dah baca, tapi kurang paham. Digital pertama yang mak ketahui bukan sesuatu yang menggunakan internet, tapi jam tangan digital, tv, tamagochi, gameboy, lalu komputer pertama mak yang masih celeron bukan pentium. 

13 thoughts on “Serunya Hidup di Era Digital Untuk Emak-Emak Pebisnis dan Penulis Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *