Top 7 Fakta Tentang Maya

Top 7 Fakta Tentang Maya

Halo Sobat Maya, sudah mulai cari baju lebaran? Kali ini saya akan memaparkan 7 fakta tentang Maya. Maya yang dimaksud disini tentunya adalah saya sendiri ya, bukan suku maya, bukan Maya estianti, bukan juga Luna Maya. Tapi cukup Maya Atika.

Tak kenal maka tak sayang, kenal juga belum tentu sayang.

  1. Maya adalah tipe wanita yang kamu dapat belajar banyak dari dirinya (ampun dah berasa sombong ini euy). Maya menjalani hidup dengan aturannya sendiri dan memancarkan kepositifan kemanapun dia pergi (YES!!!).
  2. Hidup Maya penuh tantangan tetapi ia dapat mengatasinya dengan kekuatan seperti singa betina. Dia memberi dan memberi tanpa maksud tersembunyi. Meskipun dia bisa sangat jujur, dia tidak menghakimi siapapun.

Top 7 Fakta Tentang Maya 3

3. Maya adalah sosok pemimpin yang lahir secara alami yang tidak memiliki kesabaran untuk pembual atau penipu. Maya bersikap tergantung dengan cara kamu memperlakukannya. Cara untuk memenangkan hati maya tidak bisa dengan kata-kata saja, namun harus dengan tindakan. Dia memperhatikan setiap hal kecil sehingga tau apakah orang tersebut tulus atau palsu.

Kemarahan Maya yang tenang adalah yang paling berbahaya.

4. Maya jarang marah, tetapi apabila dia marah sebaiknya kamu LARI!!!!

Baca Juga:  7 Hal yang Paling Membuatmu Bahagia

5. Maya telah melihat banyak kegelapan dalam hidupnya, tetapi dia tidak pernah mebiarkan iblis dalam dirinya mengubahnya menjadi sosok yang kejam. Sebaliknya dia memilih untuk mencintai dengan sepenuh hati.

2 thoughts on “Top 7 Fakta Tentang Maya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *