Top 7 Fakta Tentang Maya 1
BPN Ramadhan 2021

Top 7 Fakta Tentang Maya

Halo Sobat Maya, sudah mulai cari baju lebaran? Kali ini saya akan memaparkan 7 fakta tentang Maya. Maya yang dimaksud disini tentunya adalah saya sendiri ya, bukan suku maya, bukan Maya estianti, bukan juga Luna Maya. Tapi cukup Maya Atika.

Tak kenal maka tak sayang, kenal juga belum tentu sayang.

  1. Maya adalah tipe wanita yang kamu dapat belajar banyak dari dirinya (ampun dah berasa sombong ini euy). Maya menjalani hidup dengan aturannya sendiri dan memancarkan kepositifan kemanapun dia pergi (YES!!!).
  2. Hidup Maya penuh tantangan tetapi ia dapat mengatasinya dengan kekuatan seperti singa betina. Dia memberi dan memberi tanpa maksud tersembunyi. Meskipun dia bisa sangat jujur, dia tidak menghakimi siapapun.

Top 7 Fakta Tentang Maya

3. Maya adalah sosok pemimpin yang lahir secara alami yang tidak memiliki kesabaran untuk pembual atau penipu. Maya bersikap tergantung dengan cara kamu memperlakukannya. Cara untuk memenangkan hati maya tidak bisa dengan kata-kata saja, namun harus dengan tindakan. Dia memperhatikan setiap hal kecil sehingga tau apakah orang tersebut tulus atau palsu.

Kemarahan Maya yang tenang adalah yang paling berbahaya.

4. Maya jarang marah, tetapi apabila dia marah sebaiknya kamu LARI!!!!

5. Maya telah melihat banyak kegelapan dalam hidupnya, tetapi dia tidak pernah mebiarkan iblis dalam dirinya mengubahnya menjadi sosok yang kejam. Sebaliknya dia memilih untuk mencintai dengan sepenuh hati.

6. Maya itu kompleks! tetapi cantik luar dalam (Seeerrr!!!!) Dia memiliki hati yang langka yang benar-benar peduli dengan orang disekitarnya. Dia mengutamakan orang yang dicintainya sampai nafas terakhirnya.

7. Maya adalah sosok teman paling setia.

Sekian Top 7 fakta tentang Maya.

 

Professional Dreamer yang lahir di Kota Khatulistiwa Pontianak 2 Agustus 1986 dan sekarang fokus menjadi penulis buku dan Mom Blogger.Pernah menempuh pendidikan formal di : MIN Bawamai Pontianak MTSN 1 Pontianak MAN Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat. S1 di fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta angkatan 2005.Pengalaman karir : - Head of Costumer Relation Management Dompet Dhuafa - Kaltim 2011-2014. - Wartawati media Suara Pemred 2014-2015. - Penggerak Pelapak bukalapak.com 2016-2017.Setelah menikah pada April tahun 2015 lebih memilih menjadi Ibu rumah tangga, dan entrepreneur independen baik secara offline maupun online.Komunitas yang diikuti : Nulis Buku Club Balikpapan 2012-2014, Readers Club Balikpapan Komunitas Blogger Pontianak. 2016 English Travelling Community 2017 Mini Lesson 2017 Blogger Perempuan 2017 Blogger Perempuan GandjelRel 2019Hobies : Nonton, main game, baca buku, travelling, nulis, jualan dan menyebarkan semangat kebaikan dalam entreprenuer maupun kepenulisan.Karya : 1. BODAS (novel2016) 2. ONE SHOOT (antologi cerpen 2017)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *