Target yang ingin dicapai tahun 2021

Target yang ingin dicapai tahun 2021

Assalamualaikum Sobat Maya, Berat badan stabil? Kali ini saya akan memberitahukan apa saja sih target saya di tahun 2021? Sebenarnya tidak jauh dari target saya di tahun sebelum-sebelumnya. Yakni saya ingin punya rumah pribadi. Punya banyak pemasukan sekalipun sedang libur, banyak waktu dengan keluarga, dan sehat wa lafiat.

Target yang ingin dicapai tahun 2021

Saya memang suka membuat planner tahunan, bulanan. dan mingguan. Biar manajemen waktunya tidak terlalu kacau. Jadi kalau tugas mingguan sudah selesai, bisa cek target bulanan atau target tahunan apa saja yang perlu di push biar lebih cepat tercapai.

Katanya sih, memberitahukan target besar kita ke publik kutrang baik. Entah kata siapa, pernah liat di seliweran sosial media gitu aja. Supaya cukup kita aja yang mengetahui. Ya ada benernya juga sih, biar gak malu-maluin apabila target yang kita harapkan tidak tercapai.

Baca Juga:  7 Hal yang Paling Membuatmu Bahagia

Target tahunan saya dibagi menjadi 6 kelompok, yakni :

  1. PRIBADI
  2. SPIRITUAL
  3. KELUARGA
  4. KARIR
  5. SOSIAL
  6. EKONOMI

Tidak semua target saya ceritakan secara detail. Saya akan menceritakan target tahun 2021 yang sudah tercapai saja ya.

Antara lain:

  1. Buka usaha offline
  2. Punya Al-Quran baru yang bagus
  3. Rutin tahajud, Dhuha, dan rawatib qabla shubuh

Nah sekian dulu. Mungkin akhir tahun tulisan ini bisa saya rombak kali ya, untuk menuliskan target tahunan 2021 yang sudah tercapai saja. Yang belum tercapai tidak semua saya share. Kecuali keinginan saya yang sangat ingin memiliki rumah pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *