Travelling Impian 2020

Travelling Impian 2020

Traveling Impian 2020 tentunya saya ingin melakukannya bersama anak dan suami. Semenjak berkeluarga ,saya sudah tidak punya keinginan untuk jalan-jalan sendirian. Sekalipun kalau jalan sendiri sebenarnya lebih hemat ya, namun suka kepikiran sama anak aja, dan ingin kebahagiaan yang saya rasakan saat jalan-jalan juga dirasakan oleh keluarga yang saya cintai juga.

Travelling impian 2020

Bicara soal impian, tidak ada salahnya punya impian yang besar meski sekalipun rasanya tidak mungkin. Saya belum pernah keluar negeri. Jadi sejak dahulu saya selalu menulis satu diantara banyak impian saya yakni melakukan traveling impian ke Eropa, dan beberapa kota di Timur Tengah seperti Dubai.  Saya ingin bisa keliling dunia pakai pesawat jet pribadi atau naik kapal pesiar yang mewah. Yup, namanya juga impian ya. Terwujud Alhamdulillah, gak terwujud bawa selow aja.

Baca Juga:  6 Alasan Susah Ngeblog di awal tahun 2020 dan Cara Mengatasinya

Karena faktor ekonomi saya saat ini masih belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan wisata yang saya sebutkan sebelumnya. Jadi tahun ini destinasi wisata saya kemungkinan besar masih di dalam negeri saja. Menikmati wisata Semarang dan sekitar Jawa Tengah bagi saya sudah menyenangkan. Jika saya jadi mudik tahun ini ke Pontianak, maka saya akan mengajak anak saya keliling ke beberapa tempat wisata di Pontianak. Soalnya tahun lalu Baby Queen masih berumur 8 bulan, saya pribadi masih riskan membawa anak bayi jalan-jalan ke tempat wisata yang banyak orang dan juga yang bukan orang (makhluk halus). Namun saat ini Queen Hannah sudah berumur 18 bulan, jadi hampir mau dua tahun. Sehingga daya tahan tubuhnya juga sudah semakin kuat.

4 thoughts on “Travelling Impian 2020

  1. KLO destinasi keluar negeri, selain 2 tanah suci dan ke Masjidil Aqsa, yg paling ingin kudatangi adalah Turki. Aduduuu..lama nian pengen lihat keindahan Turki dan juga jejak peradaban Islam di sana.. Semoga terkabul ..Aamiin. Semoga impian traveling mba Maya sekelg th ini jg terwujud semua ya.. Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *