11 Manfaat Tinggal Rumah Sendiri Sekalipun Ngontrak

11 Manfaat Tinggal Rumah Sendiri Sekalipun Ngontrak

Akhirnya suami saya mau juga untuk pindah rumah sekalipun ngontrak, setelah 17 bulan tinggal satu rumah bersama orangtuanya berserta kakak, adik-adik, dan juga keponakan-keponakan. Saya pindah ke rumah kontrakan dengan jarak 15 menit menggunakan motor dari rumah ibu. Menurut saya tidak terlalu jauh dan juga tidak terlalu dekat.

Kenapa saya memutuskan untuk rumah sendiri sekalipun ngontrak. Hal yang paling utama adalah KETENANGAN. Rumah sendiri tentunya lebih tenang, bebas, dan sangat-sangat sehat. Terutama untuk jiwa. Kenapa saya memberikan judul konten ini 11 manfaat tinggal di rumah sendiri sekalipun ngontrak. Karena ini hari kesebelas saya di rumah baru. Rumah yang sangat sederhana, nyaman, dan harganya sangat murah. Hanya satu setengah juta pertahun.

Apa saja 11 manfaat tinggal di rumah sendiri sekalipun ngontrak ini khususnya untuk pasangan suami istri ya. Bagi yang belum berumah tangga tentu saja bermanfaat jika sudah punya rumah sendiri, namun lebih bagusnya punya sendiri. Baik itu membangun rumah atau membelinya.

Baca Juga:  Apa Bagusnya Sih Jadi Blogger?

11 manfaat tinggal di rumah sendiri sekalipun ngontrak bagi pasangan suami istri

  1. Lebih sehat untuk Jiwa dan raga
  2. Lebih tenang dan damai
  3. lebih bebas dan lega
  4. Lebih harmonis
  5. lebih nyaman
  6. lebih bahagia
  7. lebih mandiri
  8. lebih bertanggung jawab
  9. Jika ada masalah antara pasangan tidak perlu kedengaran oleh orangtua, saudara, bahkan sekampung.
  10. Lebih mengembangkan kemampuan bersosialisasi.
  11. Pokoknya lebih BAIK 😀

Kapan baiknya memiliki rumah sendiri ?

Setelah menikah wajib untuk punya rumah sendiri ya. Kalau belum punya yasudah ngontrak saja. Jangan ada pikiran untuk nebeng ke rumah orangtua atau keluarga. JANGAN!!! Hidup kamu akan lebih baik jika punya tempat tinggal sendiri.

One thought on “11 Manfaat Tinggal Rumah Sendiri Sekalipun Ngontrak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *