Tulisan Pertama Di Oktober 2021, Alasan Kembali Menulis Blog

Tulisan Pertama Di Oktober 2021, Alasan Kembali Menulis Blog

SANGMAYA.COM – Halo Sobat Maya, hampir 2 bulan gak nulis blog pribadi dan lebih banyak nulis artikel untuk inkubator PRMN kalbarterkini.com.

Ceritanya saya diajakin bergabung sebagai content writer di kalbarterkini.com oleh seorang teman dekat yang dulunya sama-sama bekerja di media cetak harian Suara Pemred.

Karena ada penghasilnannya tentu saya iyakan, dan mulai mengikuti pelatihan online via zoom sebagai content creator di PRMN.

Setelah lulus pelatihan content creator PRMN dan kontrak kerja selesai ditandatangani, mulailah saya menulis di kelbarterkini.com hingga blog saya pribadi jarang update.

Kadang mau update juga mikir, inbi blog ada yang baca gak sih? tapi awal muula dan tujuan saya membuat blog kan bukan hanya sekedar mencari uang, tapi lebih kepada kecintaan saya menulis.

Baca Juga:  Ferry Hadary - Sekolah ke Jepang Bukan Masalah Pinter Gak Pinternya, Tapi Kerja Keras!!!

Harusnya ada yang mau baca atau tidak, ya tidak masalah pokoknya nulis saja.

Dari 15 Juni 2021 sampai 15 Oktober 2021 ada 384 artikel yang sudah saya tulis di kalbarterkini.com jumlah yang sangat fantastis bagi diri saya sendiri.

Tetapi kalau dibandingkan dengan teman seangkatan saya tentunya ada yang jumlahnya diatas saya.

Nah, mulai pertengahan oktober 2021 ini saya hendak merapikan kembali blog sangmaya.com dan catatanmaya.com mulai dari penyusunan katagori dulu.

Kedepannya sangmya.com dan catatanmaya.com akan saya buat menjadi portal berita, namun tetap dalam bahasa saya sendiri selaku blogger dan selaku pemilik website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *