TOP 5 Serial TV Favorit

Tv di rumah saya

TOP 5 Serial TV Favorit

Assalamualaikum Sobat Maya, Apa kabar hari ini? Sudah bayar tagihan listrik? Kalian tau, tulisan saya ada yang baca dan berkomentar baik rasanya bagi saya itu menyenangkan.

Baiklah challange kali ini adalah Top 5 serial TV favorit. Saya termasuk orang yang suka nonton film. Bagi saya mau film genre apapun, lokal, indie, Indo, barat, timur, Korea, Thailand, China, India semua saya tonton asalkan syratnya 1 yakni BAGUS! Kalau filmnya gak bagus pasti saya skip aja.

“Mbak Maya suka nonton ini juga? Bagus ya, Saya tuh suka gregetan kalau nonton ini.” Ucap ibu-ibu yang duduk dismaping saya saat kami menyiapkan konsumsi untuk jamaah pengajian Ramadan.

“Saya jarang nonton TV Bu…” Jawab saya.

Selera orang pastinya beda-beda, ada yang senang dan bisa gregetan nonton serial Ikatan Cinta yang sering dielu-elukan ibu-ibu tetangga. Sedangkan saya yang dari akhir tahun kemarin lebih banyak menonton drama Korea seperti True Beauty, Mr Queen, Penthouse, Luca, Beyond Evil, Mouse, Sell Your Haunted House, Taxi Driver, dan masih banyak yang lainnya tentu berasa tidak nyambung dengan obrolan mereka. Ini saja saya mulai ngintip-ngintip film-film di aplikasi Disney Hotstar yang ada film Grey Anatomy dimana saya sudah nonton samapai season 4, Walking Dead sudah saya tonton sampai season 7, The Falcon and Winter Soldier, The New Mutants, Agents Of Shield, The Gifted, Wanda Vision, Mulan, Maleficient, dan banyak lainnya yang bagus-bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *