Tips Mudik Membawa Bayi Naik Pesawat

Tips Mudik Membawa Bayi Naik Pesawat

Tips Mudik Membawa Bayi Naik Pesawat – Senangnyaaaaaa bisa mudik ke kampung halaman. Ramadhan tahun ini saya bersama Baby Queen mudik ke Pontianak. Ibu saya yang baru melihat Baby Queen saat lahiran tentu senang dikunjungi oleh cucu pertamanya yang sekarang sudah berusia delapan bulan. Saya juga senang karena tahun lalu sedang hamil besar tidak bisa mudik ke kampung halaman, hingga rindu akan kota kelahiran terbayar di tahun ini. Tapi kebahagiaan ini tidak terlalu lengkap karena saya hanya bersama anak saja, suami ada kesibukan sendiri.

Tips Mudik Membawa Bayi Naik Pesawat
Bersama Baby Queen Mudik Ke Pontianak Naik Pesawat

Sebulan sebelumnya saya sudah memantau harga tiket lewat salah satu aplikasi penyedia tiket pesawat. Hal ini merupakan salah satu tips mudik bagi yang mencari tiket ptomo atau tiket murah. Sayangnya di tahun ini semua harga tiket pesawat meroket di atas satu jutaan. Padahal biasanya tiket pesawat Semarang – Pontianak atau sebaliknya hanya berkisaran 700-900rb. Jadi saya membeli tiket satu minggu setelah puasa yang masih berharga satu jutaan. Sedangkan tiket pesawat mendekati hari lebaran harganya makin menanjak naik. 

Baca Juga:  Cerdas Memilih dan Mengenakan Kosmetik Agar Tetap Cantik Di Era Milenial
 
Maskapai yang saya pilih untuk mudik bersama Queen terkenal jelek pelayanannya. Saya memilih maskapai tersebut karena, paling murah dan hanya maskapai tersebut yang satu-satunya dari Semarang langsung menuju ke Pontianak. Sedangkan maskapai lainnya semuanya transit terlebih dahulu ke Jakarta. Transit yang paling sebentar saja memakan waktu tiga jam. Tentu dalam kondisi berpuasa dan membawa bayi pasti repot dan melelahkan.
 

13 thoughts on “Tips Mudik Membawa Bayi Naik Pesawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *